Syahrulariefx's Blog

September 30, 2009

euy, warnetku jebol….!!!!

Filed under: Uncategorized — syahrulariefx @ 3:41 am

gimana sich caranya membobol billing warnet…?

berikut nih tipsnya:

Ini cara tuk membobol Billing Explorer.
Pilih admin. masukkan passwordnya :008, Exit Billing Client, Masukkan Password lagi: 008, Oke, ada password tuk exit billing client: *******
Hapus password, klik exit billing client.
Selesai, billing warnet dah di bobol, selamat mencoba.

materi referensi:

Coba sendiri sampe diusir dari warnet gara2 ketahuan. (Main udah kira2 6jam tapi gak bayar, coz jangan lupa pake AKTING tampang melas kalo ketahuan).

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: